Search for:
Bunny Rabbit

Cara membuat dekorasi kamar dari kertas dan kardus | Cute bunny paper flower wall hanging

Membuat dekorasi dinding dari kardus dan kertas untuk hiasan rumah. Karena paskah sebentar lagi, di video ini akan dijelaskan cara membuat dekorasi dengan tema kelinci dan bunga kertas. Bahan yang digunakan sangat mudah dan murah didapat, kardus bisa pakai kardus bekas yang ada dirumah. Untuk bahan bunga kertas dengan model bunga daisy, kelopak putih menggunakan kertas hvs printer dan putik kuningnya menggunakan kertas karton manila kuning.
Dekorasi dinding dari kertas ini cocok untuk menghias kamar anak perempuan, ataupun bagi kamu yang suka diy dekorasi rumah bertema girly.

Cek video dibawah ini untuk cara buat bunga daisy dari kertas:
Easy Daisy Flower :

Subscribe dan klik bell notifikasi untuk dapatkan tutorial terbaru
Subscribe disini:
Say hi, my instagram: @namikapaperflower

Thank you for watching! Let’s create and spread the joyful flower power!

easter bunny decorations, bunny easter diy, diy spring easter decor, paper decor wall hanging, diy room decor with paper wall hanging, diy dekorasi kamar anak, diy dekorasi dari kardus, diy dekorasi kamar anak dari kardus dan bunga kertas ,diy spring easter decor, paper flowers decorations easy wall hanging, cara bikin hiasan kamar, cara membuat dekorasi kamar, diy bunny decor, diy bunny crafts, bunga hiasan dinding, easy paper flower home decor

#paperflowerhomedecor #diyeasterspringdecor